Tahukah Anda? Eiger, Brand Lokal Indonesia yang Mendunia dalam Dunia Petualangan!

- 22 April 2024, 11:30 WIB
Ilustrasi Produk Eiger
Ilustrasi Produk Eiger /Kolase foto/Eigeradvenure.com/

Kilasaceh.com - Eiger, sebuah nama yang mungkin sudah tidak asing lagi bagi para pecinta petualangan dan alam terbuka. Tapi tahukah Anda bahwa di balik kesuksesannya sebagai merek terkemuka dalam industri petualangan, Eiger adalah brand lokal Indonesia yang telah mendunia?

Segalanya dimulai pada tahun 1989 di kota Bandung, ketika seorang pengusaha bernama Ronny Lukito memutuskan untuk mendirikan PT Eigerindo Multi Produk Industri, atau yang lebih dikenal sebagai Eiger. Inspirasi nama "Eiger" sendiri diambil dari salah satu gunung tertinggi di dunia, Gunung Eiger, yang terletak di Bernese Alps, Swiss. Gunung yang teguh dan megah itu menjadi simbol bagi perusahaan yang bertekad menghadirkan produk berkualitas untuk petualangan di alam terbuka.

Dari sebuah toko kecil di Bandung, Eiger tumbuh menjadi raksasa industri dengan jaringan ritel yang tersebar luas di seluruh Indonesia. Namun, kesuksesan Eiger tidak terbatas pada batas-batas negara ini saja. Dengan kualitas produk yang terjamin dan inovasi yang terus menerus dilakukan, Eiger telah berhasil menembus pasar internasional dan mendapatkan pengakuan di tingkat global.

Ragam Produk Eiger: Tas, Sepatu, Pakaian, dan Perlengkapan Petualangan Lainnya

Apa yang membuat Eiger begitu diminati oleh para petualang? Salah satu faktornya adalah ragam produk yang ditawarkan oleh perusahaan ini. Mulai dari tas, sepatu, pakaian, hingga perlengkapan camping dan survival, Eiger memiliki segala yang dibutuhkan untuk menjalani petualangan di alam terbuka dengan percaya diri dan nyaman.

Tas-tas Eiger hadir dalam berbagai model dan ukuran, mulai dari backpack yang kokoh untuk pendakian gunung hingga duffle bag yang nyaman untuk perjalanan jauh. Sepatu dan sandal Eiger dirancang dengan teknologi terkini untuk memberikan kenyamanan dan perlindungan maksimal bagi kaki Anda saat menjelajah berbagai medan. Pakaian dari Eiger juga tidak kalah menarik, dengan berbagai jenis jaket, celana, dan atasan yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan setiap petualang, baik yang memilih gaya kasual maupun yang membutuhkan performa tinggi.

Tak hanya itu, Eiger juga menawarkan berbagai aksesoris keren seperti kacamata, jam tangan, dan topi yang tidak hanya menambah gaya, tetapi juga meningkatkan kenyamanan selama petualangan. Dengan perlengkapan camping dan survival yang lengkap, mulai dari tenda hingga kompas, Eiger memastikan bahwa Anda siap menghadapi segala tantangan di alam terbuka.

Tiga Kategori Utama Produk Eiger: Mountaineering, Riding, dan Authentic 1989

Eiger tidak hanya menawarkan produk-produk berkualitas tinggi, tetapi juga memahami bahwa setiap petualangan memiliki kebutuhan yang berbeda. Oleh karena itu, Eiger memiliki tiga kategori utama produk yang dirancang untuk menyesuaikan dengan kegiatan petualangan Anda.

Kategori pertama adalah Mountaineering, yang menyediakan berbagai perlengkapan khusus untuk pendakian gunung. Mulai dari jaket dan celana dengan teknologi anti-air hingga tas dan sepatu gunung yang kokoh, Eiger Mountaineering siap mendukung setiap langkah Anda menuju puncak.

Kategori kedua adalah Riding, yang ditujukan untuk para pengendara sepeda motor yang gemar berpetualang. Dengan jaket anti angin, helm berkualitas tinggi, dan perlengkapan keamanan lainnya, Eiger Riding memberikan perlindungan maksimal bagi para petualang jalanan.

Halaman:

Editor: Anshori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah